Cerai, Sejumlah Brand Ingin Ganti Song Hye Kyo Sebagai Model

Kamis, 27 Juni 2019 - 18:15 WIB
Cerai, Sejumlah Brand Ingin Ganti Song Hye Kyo Sebagai Model
Cerai, Sejumlah Brand Ingin Ganti Song Hye Kyo Sebagai Model
A A A
SEOUL - Beberapa brand dilaporkan mulai mempertimbangkan untuk mengganti Song Hye Kyo sebagai model iklan karena kabar perceraiannya yang terus menyebar di internet. Hal ini diungkapkan oleh outlet berita Kukmin Ilbo.

Menurut outlet berita tersebut, industri periklanan saat ini berurusan dengan rumor perceraian Song Hye Kyo dan Song Joong Ki. Meskipun keduanya dijuluki Song Song Couple dan berperan sebagai model iklan untuk sejumlah merek, tapi beberapa brand mulai mempertimbangkan untuk mengganti mereka.

"Dari perspektif perusahaan yang menghargai citra brand, mereka berada dalam situasi di mana mereka harus dengan cepat mengganti model periklanan mereka," kata sebuah sumber industri periklanan seperti dilansir dari Soompi.

Outlet berita yang sama melaporkan bahwa Dyson, brand alat rumah tangga yang menggunakan Kyo sebagai model iklan, saat ini sedang mempertimbangkan untuk mengedit iklan yang dijadwalkan untuk bulan depan atau mencari model lain melalui agen periklanan.

Namun berbeda halnya dengan Amore Pacific. Brand kosmetik yang telah bekerja sama dengan Hye Kyo sejak 2001 ini menyatakan tidak akan mengganti Hye Kyo sebagai model mereka hanya karena kasus percerainnya.

"Kami tidak dalam posisi untuk mengatakan apa pun karena berkaitan dengan kehidupan pribadi (Hye Kyo)," jelas Amore Pacific.

Perusahaan lain, termasuk ICIS, brand air minum dalam kemasan, belum mengeluarkan pernyataan resmi mereka. Outlet berita Viewers, melaporkan pernyataan tambahan yang dibuat oleh Amore Pacific dan Dyson, yang mengungkapkan bahwa tidak ada (klausul) tentang masalah pribadi dalam kontrak mereka.

"Masih ada waktu dalam kontrak, tetapi kami belum memutuskan apa pun sehubungan dengan penyesuaian kontrak," kata SueComma Bonnie.

Hye Kyo saat ini sebagai model iklan untuk sejumlah brand, termasuk diantaranya Dyson, Amore Pacific, Vedi Vero brand kacamata hitam dan ICIS.

Hye Kyo digugat cerai suaminya, Song Joong Ki, yang telah hampir 2 tahun menikahinya. Gugatan itu telah dilayangkan ke pengadilan pada Rabu (26/6/2019). Tidak disebutkan penyebab perceraian tersebut, tapi agensi Hye Kyo mengatakan, keduanya bercerai karena perbedaan kepribadian.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8134 seconds (0.1#10.140)